Thursday, April 28, 2016

Free Download Google Chrome 50.0.2661.87 Terbaru 2016

Posted By: Roziy Download - 9:22:00 AM

Google Crhome 2016
Free download google chrome 50.0.2661.87 terbaru 2016.
Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, setiap orang yang mempunyai PC pasti kenal dengan aplikasi yang berupa google chrome ini, aplikasi ini sudah menyebar di seluruh dunia dengan kecepatan dan kesederhanaannya, Google Chrome juga merupakan aplikasi yang memiliki kelebihan pada kecepatan yang sangat menarik,

Aplikasi browser ini menjadi peramban web yang terpopuler di seluruh dunia, dan aplikasi ini juga menjadi apliksi yang paling di gunakan oleh pengguna untuk menjelajah dunia maya, dengan kecepatannya penguna bisa senantiasa untuk menyajikan apa yang di kahendakinya dan tanpa ada permasalahan-permasalahan yang bisa membuat pengguna males untuk menggunakan Google Chrome tersebut.
Banyak orang yang menggunakan Google Chrome ini untuk mencari informasi-informasi penting sehingga Chrome ini menjadi aplikasi/program yang paling terkenal di seluruh dunia, Chrome juga memiliki banyak fitur yang setara dengan aplikasi peramban alias web browser mudern lainnya.

Aplikasi software ini telah membuktikan kecepatan, kinerjanya yang sangat tanggu dan kemudahan penggunaanya sehingga aplikasi ini mampu untuk memberikan yang terbaik bagi penggunanya di seluruh dunia.

Fitur & Kelebihannya :
1.Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
2.Lebih cepat dan mudah diakses
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
3.Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
4.Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.
License:
Freeware Gratis
Ukuran file:
44.70MB
Nama file:
50.0.2661 Crhome installer.exe
Sistem operasi:
Windows XP,Vista,7,8,10 
Tanggal rilis:
22 April 2016


Download Google Chrome 2016

Free Download Google Chrome 50.0.2661.87 Terbaru 2016 





0 comments:

Post a Comment