Wednesday, September 28, 2016

Download GOM Audio Player Versi 2.2.2.0 Terbaru 2016

Posted By: Roziy Download - 9:18:00 AM
Download GOM Audio Player terbaru

 GOM Audio Player Versi Terbaru 2016 - GOM audio player merupakan salah satu aplikasi software gratis yang berfungsi untuk memputar audio seperti OGG, MP3, WMA dan lainnya.

GOM audio terbaru ini memiliki berbagai macam fitur yang cukup baik dan antarmuka-nya juga cukup menarik dan soft. Selain itu GOM audio ini juga mendapatkan support dari beberapa macam format audio antara lain WAV, APE, MP3, OGG, MID, FLAC, WMA, PLS, CDs dan M4A. Maka dari itu, apabila sobat sudah muak atau bosan pada pemutaran audio seperti Winamp atau pemutar audio lainnya Selain. Mukin pemutar audio yang satu ini sangat cocok untuk sobat gunakan selanjutnya.
Namun Apbila sobat  menggunakan GOM media player sebagai pemutar video. Munkin sobat tidak perlu untuk menggantikan GOM media player tersebut dengan GOM audio player ini. karana GOM player tersebut merupakan suatu paket lenkap dan komplit. Namun jika sobat ingin menggantikan pemutae audio yang sobat punya (selain GOM media plyer). Mungkin GOM audio player ini sangat tepat untuk sobat pilih atau sobat gunakan.

Download GOM Audio Player terbaru

Userful Features:
- Audio Effects (Reverb, Surround, Normalize)
- Equalize
- Change Playback Speed ??(0.1x to 2.0x)
- Power Options
- A-B Repeat
- Shuffle
- Playlists
- Edit ID3 Tags
- Change Skins
- Plugin Support
- Supported audio formats
- Open Internet Streams

(8.42 MB)

0 comments:

Post a Comment