Tuesday, October 18, 2016

Game Assassin's Creed Pirates v1.2.1 Apk For Android

Posted By: Roziy Download - 6:34:00 AM
Game Assassin's Creed Pirates for android - Assassin's Creed Pirates merupakan salah satu game adventure yang di ciptakan oleh Ubisoft dengan GamePlay yang sangat memukau dan juga tampilan grafis yang sangat menakjubkan. Selain itu game Assassin's Creed Pirates ini juga menyediakan fitur yang dapat sobat manfaatkan untuk melawan para musuh-musuh sobat pada saat pertempuran atar kapal nanti.

Di game Assassin's Creed Pirates ini sobat berpera sebagai seorang bajak laut muda yang memilik ambisi tinggi (Alazon Batilla) yang ingi mengalah kan para musu-musuh yang menyerangnya. Jikalau sobat dapat mengalakan para musuh, maka sobat di nyatakan menag dan sobat akan mendapatkan banyak harta yang dapat sobat gunakan untuk merekut banyak anggota untuk awak kapal milik sobat. Jadi jika sobat bener-bener gamer android. Game ini wajib untuk sobat mainkan dan ikmati keseruannya.

Download Assassin's Creed Pirates for android
Download Assassin's Creed Pirates for android
Download Assassin's Creed Pirates for android

Fitur Assassin's Creed Pirates : 
  1. Pertempuran real time dengan angkatan laut di daerah perairan Karibia. Didini kamu bisa memilih senjata untuk menghadapi lawan-lawanmu.
  2. Membangun kapal dan merekrut kru bajak lautmu sendiri. Dalam game ini kamu juga bisa melakukan upgrade pada kapal yang kamu gunakan agar semakin menjadi hebat. Selain itu kamu juga bisa melatih kru kapal yang sudah kamu ajak dengan 50 teknik bajak laut.
  3. 3D Visual. Game ini  seperti sungguhan dimana kamu akan menghadapi suaca dan kondisi lingkungan. Jadi kamu seolah-olah berada dalam kondisi yang tergambar saat memainkan game ini
  4. Terdapat lebih dari 50 cerita dan beragam misi dalam game ini. Jadi kamu tidak akan bosan jika memainkan game ini.
  5. Game ini maksimal jika diinstall di Tablet
  6. Game tersedia dalam beberapa bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Spanyol, Portugis, Brazil, Italia, Jerman, Mandarin, Jepang, Korea dan Rusia.

 Link Download : 

0 comments:

Post a Comment